Selasa, 07 Agustus 2012

MASA KECIL PERSONIL A7x

masa kecil personil a7x

1. M.Shadows
M.shadows adalah nama samaran dalam band saja. Nama aslinya adalah Matthew Charles Sanders. ia lahir pada 31 Juli 1981 tepatnya di Huntington Beach, California. matt cukup terkenal dengan kelakuan buruknya di sekolah. dia pernah di keluarkan di sekolah karena sering membuat kekacauan di kelas. membuat kepala sekolahnya kaget akan tingkahnya. dan ada suatu kenakalan yang mengirim kepala sekolahnya ke ruang ICU, dan setelah itu ia meninggal. karna matt menghancurkan perabotan kelas hal itu terjadi. tapi matt sendiri merasa dia diantara ''baik dan buruk''. artinya mempunyai hati yang baik dan sifat yang buruk.

2. The Rev
Ini nih fans, saya juga ikut sedih kalo menceritakan yang ini. Almarhum The Reverend Tholomew plague yang biasa kita sebut dengan The Rev/Jimmy mempunyai nama asli yang bernama james owen Sullivan. Ia seorang yang multitalent, The Rev dapat memainkan drum, gitar, piano, dll termasuk juga ia dapat menyanyi. The Rev hidup dalam lingkungan katolik. The Rev meninggal pada umur 28 tahun pada tanggal 28 Desember 2009. The Rev mempunyai 6 mobil, tapi sayang sekali ia masih nomaden, yaitu tak mempunyai rumah. Ia sering terlihat di rumah Syn. The Rev/Jimmy sering berada di rumah Brian dan Papa Gates mengatakan ini tentang dia: "Jimmy seorang yang eksentrik dan berbahaya. Saya kira IQ-nya akan melebihi dari 160 musisi."


3. Zacky Vengeance
Lahir dengan nama Zachary james Baker. ia mempunyai dua adik. yaitu Matt Baker dan Zina Baker. Belajar gitar dari ayahnya yg tidak kidal. Dia juga belajar gitar dengan menonton band-band favoritnya. Dia selalu membaca Guitar World dari awal sampai akhir sampai ia dapat melakukan semua "tab" dengan baik. Ia sangat terinfluence dengan band Rancid, Misfits, dan Bad Religion. Band Favoritnya juga adalah Pantera, Metalicca, Elixir, Dan Gun N' Roses.

  4. Synyster Gates

nama asli Syn adalah Brian Elwin Haner Jr. yah gak tau kenapa dikasih nama yang sama dengan ayahnya, tapi ada Jr. nya. Pernah sekolah di Mayfair High School dan Ocean View High School. Setelah SMA, ia pernah bersekolah di Musicians Institute di Hollywood untuk mempelajari Gitar Jazz tapi ia tidak lulus. Setelah itu dia belajar secara otodidak melalui Music Video dan Buku2. Lalu ia kaget melihat Ayahnya juga pernah mempunyai band. Suatu waktu Syn pernah mengatakan bahwa tak ada gunanya lagi sekolah, karena ia telah memilih musik. Nilai bagus hanya ia peroleh sampai kelas 4 saja.

5. Johnny Christ
Johnny Christ adalah personil termuda kedua setelah Arin yang masih berumur sekitar 23, sedangkan Johnny Christ berumur 27 tahun. tampak di foto ini dengan yang sekarang terlihat gaya rambutnya memang berbeda jauh karena Johnny memang senang sekali mengganti-ganti gaya rasmbutnya. Satu catatan, dari setiap personil Avenged Sevenfold, hanya dialah yang tidak menyelesaikan sekolah tingat akhirnya di Huntington Beach High School. Saat TK Johnny sering jadi korban lawakan dan kejahilan dari The Rev. Yang mengajak Johnny masuk A7X adalah adik dari Zacky Vengeance yang bernama Matt Baker. Johnny masuk A7X tahun 2003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar